Doa Tuk Ayah Dan Ibu

Bila ku kenang, semua kebaikan yang tlah diberikan ayah bunda.
Mereka berdua telah berjasa dengan lembut dan kasih sayangnya.
Oh ayah bunda trimalah doa sebagai balasan anakmu tercinta..

Ku pandang slalu raut wajahmu yang penuh dengan segala pengharapan, ku ingat slalu jerih payahmu membesarkanku dan membimbingku, tapi diriku oh ayah ibu, slalu membuatmu merasa jemu, maafkan aku oh ayah ibu yang belum bisa membuatmu bahagia..

Dan karenamu aku berdoa yaa Allah ampunilah ayah bunda, berikan rahmat dan kasih sayangMu kepada ayah ibunda tercinta jangan biarkan pengorbanannya menjadi sia-sia di hadapanMu, yaa Allah aku berdoa slalu dengan tulus untuk ayah dan ibu..

Kalaulah ayah ibu tiada, dengan siapa anakmu didunia tiada tempat untuk mengadu, hanyalah pilu dan rasa rindu, yaa Allah panjangkanlah usianya dan berilah ketentraman untuknya, karena aku sebagai anaknya tak mampu memberikan apa-apa..

Bila kukenang jasa mereka tak mungkin aku dapat membalasnya, karena semua yang dikorbankannya adalah demi anak tercinta namun ku tetap berharap jua, doa dan restu dari ayah bunda, semoga hidupku tiada salah, berilah ridhamu oh ayah bunda..

Yaa Allah ampunilah hambamu, dari segala kealfaanmu, ampuni pula kekhilapanku terhadap kedua orang tuaku, sayangi dan ridhai selalu, ampuni semua dosa ayah ibu, jauhkan mereka dari siksamu tempatkan mereka di dalam syurgamu..

Wahai manusia ingatlah selalu akan kasih sayang ayah ibu yang tiada luntur ditelan waktu mereka tetap menyayangimu, marilah kita panjatkan doa agar mereka hidup bahagia mintalah slalu keridhaannya, agar Allah dapat meridhai kita. Hidup di dunia dan di akhirat sana semoga kita tentram sejahtera..


By : Aries (Ust. Agus Riesnandar)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Read more: Cara Membuat Tulisan Bergerak Di Tab Browser | wIzYuLoVeRz http://wizyuloverz.blogspot.com/2011/03/cara-membuat-tulisan-bergerak-di-tab.html#ixzz2C6rLL3T0 Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike