Harapan dan Cita-citaku (Mengenang tahun lalu)

Yaa Allah di bulan dan tahun ini aku berharap banyak sekali. Pertama aku ingin LULUS dengan nilai yang memuaskan dan terbaik tentunya. Kedua aku ingin mendengar kabar baik dengan diterimanya SNMPTN JALUR UNDANGAN jurusan yang aku minati. Aamiin.. Ketiga jika aku tidak keterima di SNMPTN JALUR UNDANGAN aku ingin di mudahkan dalam mengerjakan soal-soal SNMPTN Tulis. Keempat aku ingin keterima di POLTEKKES atau POLBAN agar aku dapat memilih alternatif jika SNMPTN Tulis tidak keterima. Aamiin

Yaa Allah begitu banyak harapanku, sementara aku sering melalaikan kewajiban-Mu kadang aku sengaja melalaikan kewajiban-Mu. Ampunilah hamba-Mu ini Yaa Allah.. Hamba merasa banyak dosa dan hamba malu meminta semua itu. Tapi hamba yakin Engkau Maha Pengampun dan Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Yaa Allah.. Harapan, do’a dan cita-citaku yang sebenarnya ialah aku ingin sekali membahagiakan kedua orang tuaku dengan cara aku ingin memberikan yang terbaik kepada kedua orang tuaku. Aku ingin sekali membalas semua jasa-jasa kedua orang tuaku yang telah mereka berikan hingga aku dewasa seperti ini. Namun  aku belum bisa mengasih semua itu, karena aku belum bisa memberikan uang atau barang yang mereka inginkan seorang anak yang belum mempunyai apa-apa. Aku hanya bisa memberikan mereka kebahagiaan dan kebanggaan atas prestasi yang aku dapatkan di sekolah dari semasa SD hingga aku SMA. Aku hanya bisa memberikan semua itu, dan kali ini Yaa Allah aku ingin sekali mereka merasakan kebahagiaan apa yang aku rasakan jika aku keterima di SNMPTN JALUR UNDANGAN karena aku ingin melaksanakan cita-cita aku yang kelak jika Engkau menghendaki aku menjadi orang yang sukses, aku ingin sekali membahagiakan kedua orangtuaku dengan menaik hajikan mereka dengan jeripayah dan keringat aku sendiri, aku ingin memberikan apa yang mereka inginkan seperti mereka telah memberikan apa yang aku inginkan, dan masih banyak yang ingin aku berikan kepada kedua orang tuaku. Itu hanya sebagian kecil yang aku ingin berikan kepada mereka. Sebagai balas budi kepada kedua orangtuaku yang telah membesarkan dan membimbingku hingga seperti sekarang ini. Meskipun aku tau, semua jasa-jasa kedua orangtuaku tidak akan terbalaskan sebesar apapun. Tapi aku ingin sekali merasakan dan melihat kebagiaan di mereka berdua Yaa Allah.

Yaa Allah.. Aku sudah berusaha, aku sudah berikhtiar aku juga sudah berdo’a semampu yang aku bisa. Kini aku tinggal menunggu kehendak dari-Mu Yaa Allah.. Aku berharap dan berdo’a Engkau mengabulkan do’a dan harapanku ini. AAMIIN YAA RABBAL’ALAMIIN.. :’)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Read more: Cara Membuat Tulisan Bergerak Di Tab Browser | wIzYuLoVeRz http://wizyuloverz.blogspot.com/2011/03/cara-membuat-tulisan-bergerak-di-tab.html#ixzz2C6rLL3T0 Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike